Monday 1 November 2010

SETIA selalu diartikan hanya bertahan pada satu hati, satu orang. Saya setuju. Jika berhenti pada pemaknaan untuk bertahan pada satu hati, satu orang..saya setuju. Tapi, nah ini dia isengnya....apa benar perasaannya bertahan sedemikian juga? Apa benar setia juga harus diartikan hanya tertarik,suka,senang,pada satu orang saja? Apa benar orang-orang yang tergolong setia pada pasangannya tidak pernah memikirkan orang lain? Tidak pernah tertarik pada orang lain? Perasaan manusia itu rumit sekali untuk bisa dijelaskan. Dalam kehidupannya, satu manusia akan selalu bertemu manusia lain. Dan diantara sekian banyak orang lain yang ditemuinya, pasti akan ada satu dua yang tampak lebih dari pasangan yang dimilikinya, entah itu kecantikan atau ketampanannya, bentuk tubuh, atau penampilan lainnya. Lalu, bagaimana perasaannya melihat kenyataan itu. Tidak tertarik? Saya ragu dengan pernyataan itu.
Dalam blog ini saya artikan SETIA yaitu Selingkuh Tiada Akhir.kenapa demikian????
karena memang tidak sedikit orang menyalah gunakan dari arti kesetiaan yang sesungguhnya,contoh umum dalam kehidupan sehari-hari  misalnya kita mempunyai pasangan,entah itu sepasang kekasih atau pun sepasang suami istri,kemungkinan sangat sedikit orang untuk bertahan dari kesetiaan dan tidak jarang orang bisa selingkuh atau mempunyai simpanan hati lebih dari satu,sekalipun orang itu sudah berumah tangga,yang pada akhirnya rumah tanggapun jadi berantakan dan ujung-ujungnya CERAI,,terus siapa yang jadi korban???.............ya betul yang jadi korban adalah anak,jangan sampai anak menjadi korban dan menerima beban mental yang nantinya mempengaruhi psikologis si anak tersebut....!!!!
maka dari itu hindari lah dari SETIA (Selingku Tiada Akhir),karena SETIA=BIADAB.jadi orang yang suka setia berarti orang-orang yang BIADAB yang tidak memiliki arti cinta yang suci dan kesetiaan yang murni,,,,nah apakah anda salah satunya????

Perlu anda ketahui ada salah satu lagu dari BAND SERANG BANTEN yang menciptakan sebuah lagu,Lirik nya agak sedikit nyeleneh,kocak,unik tapi memang berarti,dan sangat cocok untuk orang-orang yang suka selingkuh.
untuk anda yang kepingin denger lagu-lagu yang lainnya,ada di facebook embun banten.



                                            SETIA (Selingkuh Tiada Akhir)

Kau yang kupuja-puja  Ternyata kau bermuka tiga
Janjimu s'ia sekata Eh taunya bulshit semua
Aku mulai gelisah Lihat tingkah lakumu
Membuatku semakin resah hingga fikiranku salah kapraaaahhh...

Reef :
Tikung sana tikung sini
Kaya sopir metromini cari money
Mulai sekarang ku tak perduli...
Lebih baik ku akhiri
Dari pada terus-terus makan hati
Yang menyiksa batinku ini

Sungguh kau pandai berdusta
Sungguh kau mahir Setia
Namun setiamu beda
Selingkuh......selingkuh..... tiada akhir

2 comments:

  1. Replies
    1. embun di fromosikan aja di blog ane...
      nieh blog ane :)
      www.maf-tohe.blogspot.com

      Delete